JASA PENGASPALAN JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI

Jasa Pengaspalan Jakarta dan sekitarnya


Kontraktor Jasa Pengaspalan di Jabodetabek
   Kami adalah Kontraktor jasa pengaspalan Jalan yang punya pengalaman kerja di JABODETABEK(Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi),kami banyak sekali mengaspal jalan disekitar lokasi ini,jika harus kami publikasikan tentu sangat banyak sekali,berikut ini sebagian daripada pengalaman kerja yang telah sukses di kerjakan.

Kontraktor Jasa Pengaspalan jalan Bogor

pengapalan jalan di bogor

Pengaspalan jalan di Bogor tepatnya di kawasan PASPAMPRES Bogor dengan luas area sekitar 2200m2.Pengaspalan diawali dengan pemadatan tanah sampai selesai.dan selesai dalam jangka waktu 20 hari.

Pengaspalan jalan kota Ayodhya Tangerang
Proses pengaspalan di Kota Ayodhya Taangerang
Pengaspalan Kota Ayodhya Tangeran

 Luas Area yang di Aspal adalah 4500 m2 dengan tebal rata-rata 6 cm,Pada saat mengerjakan banyak sekali kendala namun Alhamdulillah team kami sangat menjungjung tinggi tanggung jawab,karena prinsip kami adalah bekerja dengan tulus dan profesional.

 Apakah CV SMS Jasa Pengaspalan Jakarta yang jujur ?

Seorang kontraktor belumlah cukup dikatakan baik dalam pekerjaannya walaupun sudah mengantongi beberapa sertifikat,akan tetapi kontraktor profesional harus mematuhi persyaratan teknis pekerjaan pengaspalan,serta melewati  tahapan demi tahapan dengan prosedur yang tepat.
Dengan didukung alat yang modern,material yang berkualitas,sdm yang handal,juga tenaga kerja yang profesional CV.Sarana Mega Sakti sudah banyak mengerjakan pekerjaan infrastruktur jalan termasuk pengaspalan jalan,dan Alhamdulillah klien kami merasa puas dengan pekerjaan kami semua dapat dibuktikan dengan ditanda tanganinya berita-berita acara serah terima pekerjaan,ini satu point penting bahwa kami selaku jasa pengaspalan jakarta selalu mengedepankan kejujuran,profesinal,dan tanggung jawab yang tinggi.


Bagaimana jika ingin mengaspal jalan atau memperbaiki jalan menggunakan Jasa Pengaspalan Jakarta CV SMS ?


Sangat gampang sekali anda bisa menghubungi no kami atau email kami di website ini,kemudian kami akan melakukan survay lokasi bersama,selanjutnya kami akan mengajukan surat penawaran harga,kemudiaan anda bisa klarifikasi atau negosiasi sampai harga yang ditawarkan cocok.


Silahkan menghubungi kami walaupun sekedar konsultasi ..!!
Banyak sekali Jasa Pengaspalan Jakarta yang menawarkan harga yang murah,kami ingin memberikan servis yang memuaskan kepada pelanggan kami,akan tetapi tentunya dengan harga yang mendukung,Karena itu jangan tertipu dengan harga murah tanpa klarifikasi atau negosiasi karena mustahil harga yang murah akan memberikan kualitas yang bagus.
SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGERJAKAN PENGASPALAN JALAN YANG TEPAT DAN TAHAPANNYA

CARA MUDAH MENGHITUNG RAB PENGASPALAN HOTMIX UNTUK 2000 M2

Perkerasan Aspal Hotmix Dapat Menjadi pilihan mempercantik halaman